Assalamu’alaikum ya.. akhi ya.. ukhti

Assalamu’alaikum. Apa kabar saudaraku semua? Maafkan diriku yang telah lama tidak menyapa dan sudah lama juga tidak berbagi rasa…he..he..Banyak hal yang terjadi setelah Allah kabulkan do’a saudaraku semua, yang pingin ‘mbak’ yang sudah lama sendiri ini mendapatkan seseorang yang mendampingi. Jika saatnya tiba ternyata juga akan diberi..he…he..Alhamdulillah, diberi yang soleh. Tinggal bagaimana sebagai hambanya tuk merawat pemberiannya 😉

Saudaraku, banyak yang ingin kusampaikan dalam perjalanan hidup ini, ingin ku bagi sedikit rasa dan pikiran atas hikmah yang dapat ditemukan dimana saja dalam hal apapun.

Saudaraku, kita sudah mengenal kata-kata bahwa ‘tidak mudah untuk mengaplikasikan teori? Tapi tidak sepenuhnya benar, kalau idealisme itu tetap kita pegang tapi tetap berlandaskan realita yang ada dihadapan, Insya Allah teori itu dapat diterapkan.

Saudaraku, jadilah orang yang baik, yang soleh, karena pasanganmu akan seperti dirimu, dan semua kebaikan yang kamu lakukan akan kembali padamu. Dan saat kamu berada di lingkungan yang baik-baik, rasa nyaman akan kamu temukan dan rasa syukurpun menjadi suatu kebiasaan.

Saudaraku, izinkanku mengungkapkan rasa cintaku ini pada kalian semua, yang telah mengenalku, yang telah memberikanku warna kehidupan yang tak terlupakan seumur hidup, yang telah banyak memberikan hikmah dan makna kehidupan, tegurku dalam khilaf. I Love U, All. Ukhuwah ini harus tetap terjalin sampai akhir hayat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: