Oriflame-kah jalan saya…

Baru saja meniti harapan di bisnis ini. Yah bisnis yang sebenarnya saya mulai tertarik awalnya bukan pada oriflame-nya tapi pada jaringan marketing bisnisnya atau dBCN. Karena tingkat intensitas saya di dunia maya lumayan lama sehingga informasi apa saja selalu saya baca dan lama kelamaan saya juga menemukan di beberapa web site pribadi dari orang-orang yang sudah terjun di bisnis ini. Awalnya saya tidak begitu yakin untuk bisa terjun, karena saya orangnya cukup pendiam. Tapi setelah terjun di bisnis ini, saya mulai menggali potensi-potensi yang dulu saya pikir saya tidak bisa. Yah saya bisa dengan bantuan training-training dan ilmu-ilmu yang ada di dBCN yang ternyata sejalan dengan hati nurani saya bahwa sesuatu mimpi itu harus di raih dengan ilmu(belajar) dan kerja keras. Awal saya menekuni bisnis ini dan siapa saja yang baru bergabung, akan mendapatkan selain dari bonus-bonus, juga replika web yang sudah disediakan dari dBCN. Anda ingin lihat…. silahkan…

Tinggalkan Balasan

