Kembali semangat menulis

Pa kabar kawan? Sudah lama sekali ingin menulis di blog ini…. Alasan sering karena kesibukan atau hanya karena kemalasan. Keinginan selalu ada, hanya kadang begitu didepan netbook ini tiba-tiba blank aja apa yang ingin di katakan. Hari ini ingin cerita tentang seorang teman yang saya kenal dari jejaring sosial. Memang masih baru. Kenal karena sama-sama menekuni bisnis yang sama. Dia sepertinya masih muda. Beberapa hari yang lalu dia meminta tolong saya untuk membantu meminjamkan uang untuk bayar kekurangan pembayaran administrasi rumah sakit. Yah dia sakit vertigo dan gejala tipus… Saya ingin bantu. Tapi sebenarnya saya pun sedang kekurangan biaya dikarenakan bisnis saya yang terhambat modal untuk berkembang…. Tapi saya berfikir lagi bagaimana membantu dia. Walaupun baru kenal, sempat sih ada pikiran-pikiran yang negatif. Karena dia g satu kota dan jauh dari saya. Ya Allah apkah langkah dan niat yang sudah kubangun ini bisa dan Engkau izinkan…..

Tinggalkan Balasan

