Ada hal yang lebih penting untuk dikerjakan dan dituntaskan? (Part 6)

Setiap hari kita mesti mengerjakan sesuatu entah karena kebutuhan atau sekedar memenuhi keinginan. Semua dilakukan secara sadar dan tentunya membutuhkan waktu. Ada yang membutuhkan waktu lama dan ada pula yang hanya sesaat. Jika membutuhkan waktu yang lama seringkali bertumbukan dengan kegiatan lain atau dengan kebutuhan lain.

Hal biasa jika kita sedang melakukan sesuatu kemudian terdikstraksi dengan hal lain yang kita rasa lebih penting. Padahal tersebut belum tentu terselesaikan langsung begitu saja. Lintasan pikiran yang hadir juga kadang-kadang mengalihkan perhatian kita dari fokus yang sedang kita kerjakan hal itu wajar namun sangat mengganggu jika yang sedang kita kerjakan adalah sesuatu yang mendesak dan perlu segera diselesaikan. Untuk itu berusahalah untuk fokus pada tujuan yang akan kita lakukan yang akan kita selesaikan sehingga semuanya tidak terganggu ataupun semuanya dapat terselesaikan dengan baik.

Ada hal-hal lain yang lebih penting untuk dikerjakan dan diselesaikan? Fokuskan waktu dan energimu untuk hal itu. Ada hal lain yang lebih penting untuk diperjuangkan, maka kamu takkan lagi merasa galau atau sedih dengan kasih tak sampai. Yakin saja cinta yang tepat akan hadir diwaktu yang paling indah dan tepat untukmu.

Semoga hatimu bisa lebih tenang seiring berjalannya waktu. Terima kasih sudah mengisi hidupmu dengan cinta dan hati yang tulus.

Tinggalkan komentar